Cinta Tak Bersyarat oleh Lucky Widja feat Dayana Assembayeva

Setelah ditunjuk sebagai brand ambassador Bencoolen Coffee, selebgram asal Kazakshtan Dayana Assembayeva, berduet dengan vokalis Element Lucky Widja dalam lagu Berjudul “Cinta Tak Bersyarat“.

Dayana juga sempat mengatakan “Saya ingin meminta maaf kepada semua netizen Indonesia, dan orang-orang yang secara langsung atau tidak langsung terganggu oleh saya dan Fiki Naki. Dan saya minta maaf atas kesalahpahaman yang saya buat sengaja atau tidak sengaja”, dan mengatakan menyanyikan lagu Cinta Tak Bersyarat sebagai rasa cintanya untuk Indonesia.

Dayana berduet dengan Lucky Widja, aktor dan vokalis band Element, menyanyikan lagu Cinta Tak Bersyarat dengan merdu dan emosional.

Dayana juga berterima kasih kepada KBRI di Nur Sultan karena memperkenalkannya kepada Bencoolen Coffee dan Lucky Widja.

KBRI selalu mendukung promosi positif Indonesia di Indonesia, termasuk perusahaan Indonesia yang melakukan promosi di luar negeri yang dalam kesempatan ini di Kazakhstan.

Dr. Ali Sher Mohamad, Chairman Nusantara Kazakhstan LLP dan Advisor Hydra Coffee Kazakhstan, akan membantu mempromosikan Bencoolen Coffee.

Bencoolen Coffee adalah salah satu perusahaan yang akan menempati area coffee center dalam Indonesian Trading House dengan konsep unik dalam pameran di Astana pada September-Oktober.

“Ada permintaan yang meningkat di Asia Tengah, khususnya Kazakhstan, terutama produk kosmetik dan kopi Indonesia, dan produk Indonesia lain,” kata Dr. Ali Sher Mohamad.

Pendiri dan mitra pelaksana AstanaBiennale, Indira Makhmetova, mengatakan kopi sangat diminati di Kazakhstan dan berharap kopi Indonesia bisa disukai oleh rakyat Kazakhstan.

source: jakarta.tribunnews

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
WeCreativez WhatsApp Support
Butuh Info Kemitraan Hubungi Kami !
👋 Hi, Butuh Bantuan?