Memiliki usaha sendiri bisa dikatakan impian banyak orang. Namun modal untuk membuka usaha, kadang membuat orang maju-mundur menapaki impian tersebut.

Bencoolen Coffee Master Franchise hadir mengatasi kegalauan tersebut. Dengan modal yang terjangkau, siapa pun sekarang bisa memiliki usaha kedai kopi kekinian Bencoolen Coffee, yang produknya 100 persen dari kopi robusta asli Bengkulu kualitas terbaik.

Produk minuman kopi kekinian adalah bisnis yang bisa cepat balik modal dan keuntungnya bisa sampai 150 persen. Praktisnya, kedai kopi semacam ini juga bisa dibuka di rumah, di kantin sekolah, di pasar dan tempat-tempat keramaian lainnya. Tak heran, bisnis kopi kekinian sekarang banyak dicari orang. 

Melalui Bencoolen Coffee Master Franchise, masyarakat dari berbagai kalangan bisa mencoba peluang usaha kopi kekinian. Paket kemitraan yang ditawarkan pun beragam dengan harga yang masuk akal.

Bagi ibu rumah tangga yang ingin punya pemasukan tambahan tanpa harus meninggalkan rumah atau para remaja yang ingin menambah uang saku sambil belajar usaha, bisa membeli paket Bencoolen Home. Modal yang dirogoh tak banyak, yakni mulai dari Rp 2 juta untuk paket outlet dan Rp 5 juta untuk paket outlet dan booth.

Sedangkan untuk konsumen yang tertarik membuka bisnis kedai kopi yang lebih besar, bisa mempertimbangkan enam paket kemitraan Bencoolen Coffee Master Franchise. Keenam jenis paket kemitraan itu adalah waralaba bronze, waralaba gold A, waralaba gold B, waralaba Diamond A, warlaba diamond B, dan waralaba crown yang masih custom.

Untuk Bencoolen Coffee Master Franchise harga terendah mulai dari Rp 7,5 juta sampai Rp 300 juta. Detail lengkap untuk paket ini bisa dilihat di https://franchise.bencoolencoffee.com/waralaba-master/.

Syarat bergabung dengan Bencoolen Coffee Master Franchise pun tak rumit. Pertama, konsumen Bencoolen Coffee Master Franchise sebaiknya sudah mempelajari kondisi pasar di area usaha kopi akan dibuka. Kedua, konsumen memiliki kemampuan finansial. Terakhir, sebaiknya konsumen sudah memiliki pengalaman bisnis yang relevan.

Keuntungan menjadi bagian dari Bencoolen Coffee Master Franchise yakni konsumen bisa mendapat 3,5 persen nilai royalti dari total penjualan. Bukan hanya itu, konsumen mendapat manfaat lisensi senilai Rp 350 juta, peluang layanan digital dan Bencoolen eksklusifitas pada tahun pertama.       

Yang juga menarik dari Bencoolen Coffee Master Franchise, konsumen bukan sekadar mendapat produk, perlatan dan unit atau gerobak mini yang keren untuk membuka usaha. Namun konsumen mendapat pendampingan saat usahanya baru dirintis, termasuk mendapat bantuan promosi di media sosial the Bencoolen coffee dan penjualan online. 

Dengan segala kemudahan dan paket kemitraan yang harganya bervariatif tersebut, sekarang konsumen yang ingin punya bisnis kopi kekinian tak perlu lagi maju-mundur dalam membuka usaha.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
WeCreativez WhatsApp Support
Butuh Info Kemitraan Hubungi Kami !
👋 Hi, Butuh Bantuan?