Ngopi Bareng Dayana Bersama bencoolen coffee

Duta Besar RI untuk Kazakstan, Rahmat Pramono, mengundang gadis cantik ini ke KBRI di Nur Sultan untuk memenuhi keinginannya belajar tentang Indonesia. Selain cantik, ia dianggap sebagai gadis yang cerdas dan berpendidikan yang ingin mengenal Indonesia sejak bertemu dengan duta besar Indonesia.

 “Sekarang saatnya Indonesia memperkenalkan diri kepada publik di Kazakhstan, membawa salah satu kopi terbaik Indonesia dari Bengkulu ke kopi Bencoolen sebagai langkah awal dalam menjalin hubungan bilateral yang berkelanjutan,” ujarnya.

 Sebelumnya, pada tahun 2019, Kopi Bengkulu meraih tiga penghargaan perunggu, perak, dan emas di AVPA France International Coffee Championship (organisasi nilai tambah pertanian). Selama epidemi, Bencoolen juga mengambil kesempatan untuk membuka toko di Shanghai, Houston, Milan dan di tempat lain.

 Bencoolen Coffee telah sukses membuka 3 cabang di Kubang Kerian, Kuala Trengganu dan Putra Jaya Malaysia, serta puluhan cabang di seluruh Indonesia, dan akan terus berekspansi ke kancah internasional. Bencoolen Coffee dan Dayana akan membuka cabang di Kazakhstan dan Rusia. Mitra Bencoolen Kazakhstan bersiap memperkenalkan kopi Indonesia.

 Tidak hanya itu, Rusia juga menjadi negara tujuan Bencoolen untuk lebih mengembangkan bisnisnya dengan dukungan kemampuan bahasa Rusia yang dimilikinya, sehingga memudahkan Bencoolen untuk masuk ke Rusia setelah berhasil membuka kedai kopi Bencoolen di Kazakhstan. .

 Ucapan Terima Kasih

 Staf Khusus Presiden Jokowi, Dr. M. Fadjroel Rachman menyampaikan apresiasi atas perhatian Dayana. Ia bersedia bekerja sama dengan KBRI Kazakhstan untuk mendukung masuknya kopi Indonesia ke Tanah Air.

 “Thank you very much miss Dayana. We are honoured as Indonesian that you love our Bencoolen Coffee” tulisnya di kolom komentar Instagram @ demi.demic yang diunggah Dayana dan Bencoolen Coffee.

 Selain biji kopi Bengkulu, Cyber Kintamani dan Flores memberikan lebih banyak pilihan biji kopi. Belakangan, kedai kopi Bencoolen di Kazakhstan berbeda.

 Bencoolen berharap kerjasama dengan Dayana akan mendorong masyarakat Indonesia untuk terus berkarya dan berjuang untuk negara dengan cara apapun. Kali ini, Bencoolen memulai dengan memperluas reputasi produk kopi Bencoolu di luar negeri dan memasuki pasar retail kopi internasional.

 Selanjutnya Bencoolen bekerjasama dengan KBRI mengadakan Ngopi Bareng Dayana pada tanggal 10 Juli 2021, agar kopi Bencoolen dikenal luas di Kazakstan, Ngopi Bareng Dayana tersebut dipandu oleh Gubernur Bengkulu dan Dubes RI untuk Kazakstan. Secara Offline dan Online virtual.

 Bencoolen juga bersama duta besar mengeluarkan undangan fisik ke KBRI Nur-Sultan dan mengundang peserta Indonesia secara virtual. Selain itu, CEO Bencoolen Coffee dan brand ambassador Bencoolen Coffee Kazakhstan, Dayana Asembayeva, juga berpartisipasi dalam konferensi kopi virtual yang diadakan melalui zoom. Dalam acara ini akan dilakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan sebuah kedai kopi di Kazakhstan, bersiap untuk bekerjasama dalam menampilkan kopi Bencoolen dan kopi cyber. Pandemi

 adalah kekuatan pendorong bagi orang untuk beradaptasi dan menciptakan peluang. Bencoolen juga akan bekerja sama dengan para selebriti internet dari berbagai negara untuk mengajak kaum milenial merayakan kesuksesan masa depan Bencoolen Coffee. Ini merupakan kesempatan yang baik bagi Bencoolen Coffee untuk mempererat persahabatan lintas batas dan meningkatkan citra Indonesia di dunia melalui kopi.

article source : https://harianterbit.com/read/138358/Bencoolen-Coffee-Buka-Cabang-di-Kazakhstan-Bersama-Dayana

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish
id_IDIndonesian en_USEnglish
WeCreativez WhatsApp Support
Butuh Info Kemitraan Hubungi Kami !
👋 Hi, Butuh Bantuan?